Mencermati Pilpres

Jatinangor Kab Sumedang (Jabar) – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Jatinangor menilai dan mencermati Pilpres 2014 akan menjadi membangkitkan Nasionalisme secara nasional.

“Pilpres 2014 akan jadi suatu kebangkitan, terutama untuk menggali segala potensi bangsa ,” Tegasnya Sekjen GM FKPPI Jatinangor Sumedang Jabar : Tajes, di Jatinangor Sumedang

Kami mencermati secara langsung waktu Pileg bangsa ini butuh bangkit kembali dan berjaya di dunia internasional  untuk itu Pemilihan Presiden ini harus mencari figur yang tegas untuk bisa mempertahankan NKRI hartus dipandang sebagai  momen penting kedepan.

“Kami mencermati secara langsung waktu Pileg, maka akan menginjak Pilpres ini sebagai momen yang tepat untuk mencari figur dalam segala potensi bangsa yang kuat dan tegas dalam era 2014 ini, momentum Pemilu dan Pilpres.

Di selang waktu pada seluruh pengurus di Sekretariat GM FKPPI Jatinangor hal ini merupakan momen penting dan semua warga harus mengambil peran penting dalam Pilpres, termasuk menyukseskan jalannya pelaksanaan Pilpres tahun 2014 ini.

“Hingga saat ini juga masih belum menentukan akan berafiliasi kemana atau pada calon mana karena kami ini merupakan organisasi nasional yang harus tunduk pada pusat,”

Tajes mencermati secara langsung dalam perdebatan juga akan melakukan pembicaraan lebih dalam lagi dengan seluruh anggota dan pengurus yang ada di tingkat daerah guna mengambil keputusan dan peran apa yang akan dilakukan.

“Kami akan melakukan koordinasi hanya di tingkat bawah untuk mengambil langkah lanjutan dan penentuan sikap seperti apa. Kami hingga saat ini masih belum kemana-mana, tetapi kami ini ada di mana-mana,” tegasnya

Kami menyambut baik pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang mendaftarkan diri untuk maju pada pemilihan Presiden mendatang.

“GM FKPPI Jatinangor menyambut baik pasangan Capres-Cawapres Jokowi-JK maupun Prabowo-Hatta dan berharap dapat berlangsung damai hingga penetapan presiden terpilih,” tegasnya

Menurut Sekjen GM FKPPI Jatinangor Kabupaten Sumedang Tajes, pilihan terbaik untuk menentukan Presiden dan Wakil Presiden memang sudah ada.

“Tetapi untuk Kebangkitan Nasional ini salah satunya bisa diwujudkan dengan cara yang sederhana yaitu jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya atau golput,” tegasnya

Kami dari GM FKPPI siap dan mendukung dalam jalannya Pilpres 2014, tapi siapa PresidenNya harus bisa menegakan stabilitas dan keamanan NKRI dan harus bisa menegakan Hukumyang sampai saat ini perlu adanya Revisioner.

Siapa yang layak dan yang tidak masyarakat sudah bisa menentukan, tetapi GM FKPPI sudah ada dalam konsep. *tegasnya

jes 26*******

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: