Revisioner Perlu

Revisioner Harus

CIMG2756

Bang Tajes

Apa kata Dunia Bangsa kita udah 67 tahun merdeka bangsa ini masih jalan di tempat bahkan jalan Mundur, bahkan masih banyak yang mengatakan Negara berkembang tapi kapan mekarnya makin kesini malah layu,  ga pernah maju-maju ….pantaslah Negara tetangga kita bilang bangsa indonesia adalah bangsa yang bodoh dan miskin walaupun kita tau banyak kok orang indonesia yang pintar dan banyak juga orang indonesia sudah pada kaya tetapi tetap aja mainset coba tetangga kita sepertinya sudah memberi stempel ATAU CAP orang indonesia adalah bodoh dan miskin,coba kenapa ????. Anda pernah mendengar kata kata KKN (Korupsi Kolusi dan Nepotesme) KORUPSI.
Kenapa se ada anggota dewan yang disebut mewakili Rakyat non seand Rakyat yang mana coba pikir dong??????? Kenyataanya mementingkan  suatu golongan dan pribadi, apalagi sekarang ada salah satu Partai menawarkan pendaftaran Calon kan ga lucu Bodoh itu. Woalah yang daftar ternyata banyak lho artis artis emangnya Bangsa kita mau dibawah kemana? Namanya juga artis yang biasa hidup Glamour harus menyusun UU. Kalau Negara kita ingin maju carilah pemimpin yang bersih dan berwibawah. Terutama Menteri itu kan dipilih Presiden, coba kalau seorang Menteri itu seorang akademis yang menyandang Gelar Cum Laude pasti ada kemajuan pesat karena lulusan tersebut benar benar ingin memajukan Bangsa dan Negara.
Mulailah dari hal yang urgent dulu yaitu susun undang-undang yang benar benar masyarakat percaya dengan apa yang dikatakan Wakil rakyat hukuman mati kalau orang itu membunuh, dan kalau seorang KORUPTOR yang merugikan Negara dan masyarakat ya minimal potong tangan bagi pelaku tampa pandang bulu dijamin rakyat indonesia akan makmur..
karena dari hasil PAJAK,MIGAS, BUMN dll jumlahnya bukan nilai yang kecil loh tahun 2012 kira2 Rp 1311 trilyun
Maka dari itu jaman Presiden Soekarno sebagai apa yang di sebut REVISIONER.

He Pejabat Negara jangan se enaknya aja.
Masih banyak masalah di Indonesia yang penyelesaiannya ngambang, dari kasus kasus yang sepertinya belum tuntas ada masalah lagi dan yang terbelakang sepertinya diabaikan, tuntaskan dulu contoh kecil kok bodoh sekali di lapas masih ada transaksi NARKOBA itu kan bodoh karena itulah yang dikatakan KORUPSI, KOLOSI DAN NEPOTISME  KARENA BANYAK YANG BUKAN AHLINYA MEMEGANG JABATAN BAHKAN ADA YANG DUA ATAU TIGA JABATAN, itu suatu tanda tanda KIAMAT. Maka  jangan memperjual belikan kebijakan contoh kecil adalah mega proyek Setan bahkan Iblis Hambalang Untuk itu KPK jangan malah dimusuhi berilah mereka ruang gerak yang lebih luas karena rakyat juga melihat KPK terkesan ingin dimusnahkan. Kok malah Polri panggil KPK anehnya lagi DPR panggil KPK, udalah DPR susunlah UU yang tegas dan jangan lemah kalau bener bener Wakil Rakyat, dari pada nanti di Alam Kubur kagak tenang.
Soalnya sudah ga takut kok adanya  SUMPAH POCONG buat lah pengakuan bahwa anggota dewan tidak pernah korupsi atau terima suap. Emangnya sumpah itu ga akan makan diri sendiri dan kerabatnya itu tinggal tunggu apa yang dikatakan SAKAROTUL MAUT.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: