GM FKPPI Mengharapkan adanya Pelatihan Kewirausahaan

 

Sebagai wadah berhimpun para Kader Bangsa, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI) Provinsi Jawa Barat, Rayon Jatinangor Kab Sumedang diharapkan bisa menciptakan seorang Pemimpin Organisasi yang mampu mensejahterakan anggotanya.

Harapan tersebut diungkapkan oleh Sekret Tajes saat menghadiri Musra Generasi Muda FKPPI Rayon Conggeang  Sumedang Kamis(15/11/012) dalam kesempatan tersebut, Camat Conggeang dan Ketua PC beserta Koramil yang diwakili. Kami mengharapkan serta Muspida dan Pengurus GM FKPPI Kabupaten Kab Sumedang. Dikatakan Tajes menegaskan seorang Pemimpin Organisasi sekaligus sebagai kader bangsa, pimpinan FKPPI hendaknya jangan hanya terpaku untuk memikirkan organisasi saja, namun yang lebih penting lagi dia harus bisa memberikan kesejahteraan terhadap para anggotanya. “Oleh karenanya kami mengharapkan atau saran GM FKPPI Jawa Barat dapat membantu dan membangun Koperasi yang profesional dan mempunyai seorang Ketua dan pengurusnya yang jujur dan berahlakulkarimah”, ujar Tajes. Guna merealisasikan gagasan tersebut, Tajes membantu tentang gagasan untuk mengganggarkan adanya Koperasi melalui APBD Provinsi Jawa Barat, tentunya dengan mekanisme usulan dari GM FKPPI Jabar bisa membantu  melalui pengajuan Proposal.

Lebih lagi Tajes juga menginformasikan, dalam fungsi budgeting, pada tahun 2013 nanti bisa mencatat sejarah sebagai Rayon yang dapat menyelesaikan pembahasan tepat waktu, yaitu pada bulan Desember2012, yang tepat waktu di tingkat Rayon akan memudahkan bagi para Pengurus untuk mengikuti dan mengalokasikan masing-masing dengan baik dan disiplin waktu jelasnya.

Disamping itu terutama anggota DPRD Kab Sumedang bisa membantu dan melakukan kerjasama kemitraan yang baik dan elegan dengan Pemerintah sehingga di tahun 2013, nanti bisa mencatat dengan berhasil menyelesaikan program Koperasi guna untuk mensejahterakan Anggota itu sendiri, disamping ada iuran anggota yang sudah tertuang dalam AD/ART, supaya semua anggota merasa memiliki maka dari itu perlu pembahasan  dalam Peraturan yang selama ini kemungkinan besar anggota masih belum akurat, karena apa dari pihak Birokrasi sendiri masih kurang menyentuh adanya pewaris anak Bangsa, jadi kami dari Rayon GM FKPPI Jatinangor mengharapkan penyuluhan dan pembinaan terutama dalam bidang kewirausahaan, disamping itu kami telah menempuh secara birokrasi yang natinya akan menyelesaikan program kami yaitu koperasi dan iuran anggota.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: