GM FKPPI Mengahrapkan Jurdil

Jatinangor (berita GM FKPPI)–Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri TNI dan Polri (GM FKPPI) Jatinangor berharap pelaksanaan pemilukada di Sumedang berharap berlangsung jujur dan adil (jurdil).

Sikap itu diambil meskipun masih beberapa hari lagi karena kami dari GM FKPPI Jatinangor Tajes mengharapkan adanya berkampanye bisa lancar dan tertib itu harapan GM FKPPI Jatinangor..

Ketua GM FKPPI Jatinangor Hamzah kepada bulletin GM FKPPI, Kamis (15/11/2012) mengatakan, yakin bahwa masyarakat Sumedang bisa melihat secara gamblang proses bisa menilai dengan jernih dan cemerlang selama ini.

“GM FKPPI Jatinangor akan terus mengawal proses pemilukada di seluruh wilayah Sumedang. GM FKPPI Jatinangor akan concern pada dukungan penegakan hukum dan konsisten untuk menjaga marwah organisasi yang menjadi ‘rumah bersama’ bagi semua aspirasi sosial politik dan tidak berpihak pada salah satu parpol tertentu,” tegasnya.

Juga mengharapkan bisa concern pada perlindungan kader-kader yang didzalimi oleh pihak tertentu dan juga akan memberikan dukungan bagi semua kader GM FKPPI terbaik yang tersebar di berbagai parpol.

GM FKPPI berharap demokrasi tidak hanya berhenti pada demokrasi prosedural, tetapi juga demokrasi substansial yang justru ini lebih penting.  “Kami mengharapkan kedewasaan dan cara pikir para calon yang lambat, yang harus menunggu,

Selain itu, kata Tajes, GM FKPPI akan berperan aktif terus mengawal proses ini demi kelancaran apabila GM FKPPI di minta atau tidak tetap akan berperan untuk mengawal jalannya Pilkada di wilayah Sumedang serta harapan berlangsungnya Pilkada Sumedang secara jurdil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: