FKPPI sangat setuju dan Salut adanya HMI dan ANSOR

Kalau kita rasakan adanya Keresahan masyarakat sehubungan sikap anarkis dari salah satu ormas mendapat tanggapan serius Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia (FKPPI) Kota dan Kabupaten, yang dengan keras meminta Harus bisa membubarkan dari Negara kesatuan Republkik Indonesia (NKRI). Apabila ormas yang membuat anarkis.

“Sebagai Ketua FKPPI  Rayon mohon kepada LSM maupun Brigade termasuk FKPPI yang ada di seluruh Indonesia untuk dapat memilah jika  ada LSM dan Ormas yang melangkah tidak sesuai prosedur yang dilakukan selama ini berujung pada sikap anarkis dan pengrusakan,” Kata Tajes. Maka dari itu kami FKPPI mengajak semua LSM atau Ormas bisa bersatu demi menjaga keutuhan NKRI. Sejauh ini selaku pengurus FKPPI khususnya Rayon Rancaekek tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh ormas yang melakukan tindakan anarkis, karena selain bertolak berlakang

dengan Pancasila, itu sangat bertentangan dengan UUD 1945.  “Memang FKPPI tidak akan pernah menerima Forum yang berbuat anarkis karena FKPPI hanya bisa bagaimana NKRI bisa bertahan kalau didalamnya sudah terpengaruh oleh hal hal yang merugikan masyarakat sendiri.  Kehadiran ormas yang berbuat anarkis hanya menggangu keamanan dan kestabilan bangsa  dalam keragamaan Bhineka Tungal Ika.” itu harga mati bagi kami, FKPPI selaku nilai juang keluarga besar TNI Polri yang merupakan  perekat bangsa Indonesia,” Tegasnya.   “Kami tidak sepaham kalau ada  Hadirnya ormas atau LSM setiap tindakan yang dilakukan, jelas-jelas membuat FKPPI tidak sepaham, apalagi jika sudah melakukan pengrusakan dan melakukan kekerasan.  Meskipun demikian selaku Ketua FKPPI salut dan mengancungi jempol beberapa ormas yakni HMI dan ANSOR.  “Kedua LSM ini memberikan yang terbaik bagi Negara Indonesia, apalagi Kedua Ormas ini tidak setuju dengan apa yang dilakukan tindakan anarkis itu akan berbahaya bagi Negara kita yaitu Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: