Mendukung sepenuhnya Dalam Program FKPPI

“Rancaekek”  Ketua Rayon GM  FKPPI mendukung sepenuhnya. Setidaknya dari OKP GM FKPPI dan beberapa program telah dilaksanakan tetapi sampai sekarang belum mendapat dukungan sepenuhnya dari Muspika setempat, terutama yang kami harapkan dari anggota Dewan atau  Perwakilan Daerah asal pemilihan yaitu Dapil IV Kabupaten Bandung yang kami harapkan.

Kami menilai wajar jika dukungan itu diberikan, mengingat selama ini terjadi, maka beberapa OKP GM FKPPI tidak dapat bekerja maksimal.

“Kita ingin FKPPI solid seperti dulu. Tidak terjadi dualisme antara GM dan Ormas sehingga tidak terjadi kevakuman. Karena itu, kita tidak bisa berharap dari pengurus lama. Kita pingin pengurus baru yang bisa mewadahi dan mengayomi anggota,” ujar Tajes di Rancaekek, Senin (05/03/12).

Bahkan Tajes telah menyatakan kepada anggota GM FKPPI terutama Rayon Rancaekek. Karena beberapa anggota secara terbuka sebagai Ketua Rayon FKPPI periode 2010 – 2014 ini. Ujar Ketua FKPPI.

ke depan idealnya FKPPI tidak berharap dipimpin pemuda partisan tapi pemuda militant yang berjuang sepenuhnya untuk

kemajuan dan persatuan pemuda. “harus terbebas dari pengaruh partai, sehingga tidak terkontaminasi dengan kepentingan satu golongan saja,” ujar Tajes.

Tajes mengaku prihatin dengan GM FKPPI Rayon Rancaekek belakangan ini yang tidak mencerminkan wadah pemersatu bagi pemuda. Malah, hal itu tidak saja terjadi di tingkat pusat, melainkan, tapi konflik terjadi di beberapa daerah.  Maka dari itu GM FKPPI Rayon  Rancaekek tidak mau adanya mengalami perpecahan dan terjadi dualisme FKPPI butuh pimpinan yang dapat diandalkan dan mampu mempersatukan wadah kepemudaan yang merupakan representasi wujud sikap kesatuan dan perekat bangsa. “Sebab, rusak pemuda kita kalau FKPPI mengharapkan. seharusnya dipimpin oleh tokoh pemuda yang independen. sebagai alat perekat dan pemersatu bangsa.

FKPPI siap lahir bathin maju bertarung dalam. Program yang mendukung dalam hal yang positif selama ini FKPPI Rayon Rancaekek sudah berkiprah dalam membantu keamanan dan kenyaman masyarakat di wilayah Selain memmpunyai program kami dari FKPPI dan KBPPP beserta PP yang sampai sekarang sudah berjalan sesuai aturan yang ada, dan baru baru ini telah membantu adanya program seperti pembangian pohon ke beberapa Desa, dan membantu jalannya pemilihan KKU atau Organda di Rancaekek, begitu juga Peresmian BANK BNI di

Rancaekek. Kalau untuk  kepentingan terhadap salah satu partai politik, itu masih jangka panjang, dia juga ingin mempersatukan lagi FKPPI. Secara pribadi dan beberapa ketua OKP menyatakan berharap besar agar mempimpin FKPPI agar tidak menyampingkan dari salah satu Rayon yang sudah berjalan.

“Buat saya menjadi Ketua GM Rayon FKPPI itu adalah amanah. Kalau saya berharap semua ormas bisa mempersatukan terutama mengharapkan dari KNPI harus bisa mempersatukan karena  sebagai wadah pemersatu bangsa. Bangsa kita akan besar kalau pemudanya kuat dan bersatu,” ujarnya.

Lahir di Surabaya, Tajes kini berusia 52 tahun dan tercatat sebagai OKP GM FKPPI Ketua. Selain menjadi anggota kami masih aktif di salah satu lembaga Pendidikan yaitu PNS, Tajes juga pernah sebagai ketua HIPSI Kabupaten Bandung. Beberapa organisasi kepemudaan pernah dan masih dijabatnya. Dia adalah Ketua GM FKPPI Rayon Rancaekek, Ketua GIBAS Wilayah Bandung Timur. Dan dia juga pernah sebagai coordinator penertiban wilayah di Perum Rancaekek Kencana tentang tempat peribadatan, mantan Ketua RW Blok. IV, selama 3 periode di Rancaekek. Bahkan sekarang masih aktif sebagai PNS, disamping itu Insya Alloh Tajes akan memberanikan diri dengan modal perjuangan siap mencalonkan Kepala Desa Rancaekek Kencana, apabila pemekaran Desa Rancaekek Wetan secepatnya terealisasi pemekaran, itu harapan ketua GM FKPPI Rayon Rancaekek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: